kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,83   -3,71   -0.41%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
AKTUAL /

50 Quotes Tahun Baru 2024 dalam Bahasa Inggris & Artinya, Pas Dipajang di Sosmed


Rabu, 27 Desember 2023 / 15:51 WIB
50 Quotes Tahun Baru 2024 dalam Bahasa Inggris & Artinya, Pas Dipajang di Sosmed
ILUSTRASI. 50 Quotes Tahun Baru 2024 dalam Bahasa Inggris & Artinya, Pas Dipajang di Sosmed.

Penulis: Tiyas Septiana

KONTAN.CO.ID -  Salah satu cara memeriahkan tahun baru 2024 adalah dengan memajang quotes inspiratif di sosial media baik itu di caption unggahan maupun di story

Kata-kata inspiratif dalam bahasa Inggris sering dipilih untuk ditulis pada unggahan di sosial media. 

Selain menarik, banyak kata-kata inspiratif dalam bahasa Inggris dari tokoh dunia yang penuh makna. 

Merangkum dari Parade dan Good House Keeping, berikut ini daftar quotes tahun baru 2024 yang inspiratif dari tokoh-tokoh dunia. 

Baca Juga: 55 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Bahasa Inggris selain Happy New Year & Artinya

Quotes tahun baru 2024 bahasa Inggris

1. “Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.” - Albert Einstein. Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, dan taruh harapan untuk hari esok

2. “This is a new year. A new beginning. And things will change.” - Taylor Swift. Ini adalah tahun baru. Sebuah awal yang baru. Dan semuanya akan berubah.

3. "If my mind can conceive it, if my heart can believe it, then I can achieve it." -Muhammad Ali. Jika pikiranku dapat membayangkannya, jika hatiku dapat mempercayainya, maka aku dapat mencapainya

4. "May we all have a vision now and then, of a world where every neighbor is a friend. Happy New Year." - ABBA. Semoga kita memiliki visi baik sekarang mau nanti, tentang dunia di mana setiap tetangga adalah sahabat. Selamat tahun baru.

5. "Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving." - Albert Einstein. Hidup itu seperti mengayuh sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak.

6. "Whether you think you can, or think you can't, you're right." Henry Ford. Entah kamu berpikir bisa atau tidak bisa, kamu benar.

7. "Continuous improvement is better than delayed perfection." Mark Twain. Memperbaiki terus-menerus lebih baik daripada kesempurnaan yang tertunda.

8. "To the old, long life and treasure; to the young, all health and pleasure." - Ben Johnson. Untuk kaum senior, hidup panjang dan kejayaan, untuk kaum muda kesehatan dan kesenangan.

9. "In our perfect ways. In the ways we are beautiful. In the ways we are human. We are here. Happy New Year’s. Let’s make it ours." Beyonce. Dalam cara kita yang sempurna. Dalam cara kita yang cantik. Dalam cara kita menjadi manusia. kita semua disini. Selamat Tahun Baru. Mari jadikan milik kita. 

10. "You are never too old to reinvent yourself." Steve Harvey. Kamu tidak pernah terlalu tua untuk mengubah dirimu sendiri. 

11. "The first step towards getting somewhere is to decide you're not going to stay where you are." J.P. Morgan. Satu langkah menuju suatu tempat adalah untuk memutuskan bahwa kamu tidak akan tinggal ditempat yang sama. 

12. "The secret of change is to focus all of your energy, not on fighting the old, but on building the new." Socrates. Kunci sebuah perubahan adalah memfokuskan seluruh energi, bukan untuk mendepat yang lama, tetapi membangun hal yang baru.

13. "Resolve to keep happy, and your joy and you shall form an invincible host against difficulties." - Helen Keller. Putuskan untuk tetap bahagia dan gembira dan kamu akan membentuk pasukan tak terkalahkan untuk melawan kesulitan.

14. "With the new day comes new strength and new thoughts." Elanor Roosevelt. Bersamaan dengan hari yang baru, datang kekuatan dan pikiran yang baru. 

15. “The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.” Elanor Roosevelt. Masa depan miliki mereka yang percaya akan keindahan impian mereka. 

16. “Be always at war with your vices, at peace with your neighbors, and let each year find you a better man.” Benjamin Franklin. Selalu berperang melawan keburukan mu, berdamai dengan tetanggamu, dan biarkan setiap tahun menemukan ersi terbaik dirimu. 

17. “What a wonderful thought it is that some of the best days of our lives haven't even happened yet.” Steven Spielberg. Indahnya sebuah pemikiran adalah beberapa hari terbaik dalam hidup kita belum terjadi.  

18. "Everyone has inside of him a piece of good news. The good news is that you don't know how great you can be! How much you can love! What you can accomplish! And what your potential is!"
— Anne Frank. Setiap orang memiliki sebuah kabar baik di dalam diri mereka. Kabar baiknya adalah kamu tidak tahu betaha hebatknya kamu! Seberapa besar kamu bisa mencintai! Apa yang bisa kamu capai! Dan apa potensimu!

19. “It always seems impossible until it’s done.” Nelson Mandela. Selalu terasa tidak mungkin hingga hal tersebut selesai dikerjakan.

20. “In the new year, never forget to thank your past years because they enabled you to reach today! Without the stairs of the past, you cannot arrive at the future!” Mehmet Murat Ildan. Saat tahun baru, jangan lupa untuk berterimakasih pada dirimu di tahun sebelumnya karena membuatmu bisa berada di sini hari ini. Tanpa tangga masa lalu, kamu tidak bisa mencapai masa depan!

Baca Juga: Jangan Diabaikan, Ini 6 Jenis Kekerasan yang Banyak Terjadi di Sekolah

21. “It is never too late to be what you might have been.” George Eliot. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi dirimu yang sebenarnya. 

22. “No matter how hard the past, you can always begin again.” Buddha. Tidak peduli seberapa sulit masa lalumu, kamu selalu bisa memulainya lagi. 

23. “I don’t know where I’m going from here, but I promise it won’t be boring.” -David Bowie. Aku tidak tahu kemana aku akan pergi dari sini, tapi aku janji hal itu tidak akan membosankan. 

24. “You can always put on a pretty dress, but it doesn’t matter what you wear on the outside if your mind isn’t strong.” -Angelina Jolie. Kamu bisa selalu memakai gaun yang cantik, tetapi tidak masalah baju apa yang kamu pakai di luar jika pikiranmu tidak kuat. 

25. “Have enough courage to trust love one more time and always one more time.” -Maya Angelou. Miliki keberanian yang cukup untuk percaya akan cinta sekali lagi dan selalu sekali lagi. 

26. “Don’t make plans. Make options.” -Aniston. Jangan buat rencana. Buatlah pilihan.

27. "You don't have to see the whole staircase, just take the first step" Martin Luther King. Jangan melihat seluruh anak tangga, ambillah langkah pertama. 

28. "It is not in the stars to hold our destiny but in ourselves." William Shakespeare. Nasib kita tidak bergantung pada bintang, tetapi pada diri kita sendiri. 

29. "Always bear in mind that your own resolution to succeed is more important than any other." Abraham Lincoln. Ingat selalu bahwa resolusimu sendiri untuk sukses lebih penting daripada resolusi lainnya. 

30. "Out of the mountain of despair, a stone of hope." Martin Luther King, Jr. Selalu ada sebuah harapan di luar keputusasaan yang menggunung.

31. "Nothing is impossible. The word itself says 'I'm possible!'" — Audrey Hepburn. Tidak ada yang tidak mungkin. Kata itu sendiri yang mengatakan "Aku bisa!"

32. "There is nothing impossible to they who will try." — Alexander the Great. Tidak ada yang tidak mungkin bagi orang yang mau berusaha.

33. "Life has got all those twists and turns. You've got to hold on tight and off you go." -Nicole Kidman. Hidup memang penuh lika-liku. Kamu harus berpegangan erat dan tetap menjalaninya.

34. "You define your own life. Don't let other people write your script." -Oprah Winfrey. Kamu yang menentukan hidupmu sendiri. Jangan biarkan orang lain menulis naskahmu.

35. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." -Malala Yousafzai. Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan atau memimpikan impian baru.

36. "For me, becoming isn’t about arriving somewhere or achieving a certain aim. I see it instead as forward motion, a means of evolving, a way to reach continuously toward a better self. The journey doesn't end." -Michelle Obama. Untukku, menjadi sesuatu bukanlah tentang mencapai suatu tempat atau tujuan tertentu. Aku melihatnya sebagai gerakan maju, sebuah wadah untuk berkembang, sebuah cara untuk mencapai diri yang lebih baik. Perjalanan belum berakhir. 

37. "Spread love everywhere you go." — Mother Teresa. Tebarkan cinta dimanapun kamu pergi.

38. "Do not allow people to dim your shine because they are blinded. Tell them to put some sunglasses on." -Lady Gaga. Jangan biarkan orang lain meredupkan sinarmu karena mereka silau. Bilang pada mereka untuk memakai kacamata hitam.

39. "You can be everything. You can be the infinite amount of things that people are." -Kesha. Kamu bisa menjadi apa pun yang kamu mau. Kamu bisa menjadi segalanya tanpa batasan.

40. "No matter what people tell you, words and ideas can change the world." -Robin Williams in Dead Poets Society movie. Tidak peduli apa yang orang lain katakan, kata dan ide dapat mengubah dunia.

41. "It is during our darkest moments that we must focus to see the light." -Aristotle. Disaat tergelap kita dimana kita harus fokus untuk melihat cahaya.

Baca Juga: Memahami Verbs Bahasa Inggris, Pengertian, dan Jenis-Jenis Verbs

42. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt. Percaya kamu bisa melakukannya dan kamu sudah setengah jalan menuju kesana. 

43. "In a gentle way, you can shake the world." - Mahatma Gandhi. Kamu bisa mengguncang dunia dengan cara yang lembut 

44. "Learning how to be still, to really be still and let life happen—that stillness becomes a radiance." - Morgan Freeman. Belajar untuk diam, benar-benar diam, dan membiarkan kehidupan berjalan - diam itu menjadi sebuah pancaran cahaya.

45. "Try to be a rainbow in someone's cloud." -Maya Angelou. Cobalah menjadi pelangi di awan orang lain

46. "Nobody built like you, you design yourself." -Jay-Z. Tidak ada yang terbentuk sepertimu, kamulah yang mendesain dirimu sendiri. 

47. "Don't try to lessen yourself for the world; let the world catch up to you." — Beyoncé. Jangan merendahkan diri demi dunia, biarkan dunialah yang mengejarmu. 

48. "I believe that if you'll just stand up and go, life will open up for you. Something just motivates you to keep moving." — Tina Turner. Aku percaya jika kamu berdiri dan pergi, hidup akan terbuka untukmu. Suatu hal telah memotivasimu untuk terus bergerak.

49. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts today." — Franklin Delano Roosevelt. Yang membatasi realisasi kita akan hari esok adalah keraguan kita hari ini. 

50. “The beginning is the most important part of the work.” –Plato. Awal adalah bagian terpenting dari suatu pekerjaan.

Selanjutnya: Ini 7 Penyebab Lutut Nyeri setelah Olahraga yang Patut Diwaspadai

Menarik Dibaca: Inilah 5 Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama, Wajib Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×