kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
AKTUAL /

Peruntungan Shio Pasangan Anies -Muhaimin di Tahun Kongzili Naga Kayu 2024


Jumat, 02 Februari 2024 / 14:44 WIB
Peruntungan Shio Pasangan Anies -Muhaimin di Tahun Kongzili Naga Kayu 2024
ILUSTRASI. Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. ANTARA FOTO//M Risyal Hidayat/tom.

Reporter: Benedicta Prima, Syamsul Ashar, Tri Sulistiowati | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelag tahun baru imlek 2575 kongzili, masyarakat biasanya akan melihat prospek dan peruntungan ditahun yang memiliki shio naga kayu.

Lalu bagaimana peruntungan para alon Presiden berdasarkan shio mereka di tahun bershio naga kayu ini? Kita mulai dari calon presiden nomor urut satu.

Sebagai calon presiden nomor urut 1 pada Pemilu 2024, Anies Baswedan memiliki ramalan yang menjanjikan menurut astrologi kuno zodiak China. 

Anies Baswedan lahir di Kuningan, Jawa Barat, pada 7 Mei 1969, Anies Baswedan merupakan pemilik shio Ayam Tanah. Menurut China Highlights yang dikutip kontan.co.id, shio ayam pada tahun naga kayu 2024 ini diprediksi akan mendapatkan berbagai keberuntungan yang dapat membawa kesuksesan dan kekayaan dalam karir serta kehidupan sosial.

Peruntungan Karir yang Membahagiakan

Bagi para pemilik shio ayam, baik yang sudah berpengalaman maupun yang baru memasuki dunia kerja, tahun 2024 dijanjikan membawa kemajuan dalam karir. Koneksi dan jaringan sosial Anies Baswedan diprediksi akan berkembang pesat, membuka peluang keuangan yang bagus. Bagi yang baru terjun ke dunia pekerjaan, meskipun jadwal kerja semakin padat, tahun ini dianggap sebagai waktu yang menguntungkan untuk mencapai sukses besar, baik sebagai profesional maupun wirausaha.

Baca Juga: Shio Tahun 2024 Naga Kayu, Berikut Daftar 12 Macam Shio dalam Astrologi Cina

Keseimbangan Cinta dan Harmoni

Dalam hal percintaan, shio ayam seperti Anies Baswedan juga memiliki ramalan positif. Hubungan sosial dan romantis di tahun naga kayu ini diprediksi akan berjalan baik, dengan kemampuan untuk mengatasi permasalahan hubungan sosial yang kompleks. Baik jomblo maupun yang sudah menikah, diprediksi akan merasakan stabilitas dan keharmonisan. Bagi yang masih mencari pasangan, tahun 2024 dijanjikan membawa kehidupan cinta yang dinamis, dengan banyak kesempatan bertemu calon pasangan.

Berlimpahnya Keberuntungan Finansial

Dari segi keuangan, pemilik shio ayam, termasuk Anies Baswedan, diprediksi akan beruntung di tahun ini. Meskipun ada peluang kehilangan uang, hal ini justru dianggap membawa peluang keuangan yang baik sepanjang tahun. Namun, diingatkan agar tetap waspada dan memiliki pengetahuan dasar dalam mengelola keuangan untuk menghindari kesulitan menabung.

Kesehatan yang Perlu Dijaga

Meskipun ramalan menunjukkan Anies Baswedan dan pemilik shio ayam lainnya dapat menikmati kondisi fisik yang sehat, disarankan agar berhati-hati terhadap kesehatan jantung, paru-paru, dan sistem pernapasan. Pemeriksaan rutin sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Dengan berbagai ramalan yang optimis untuk shio ayam, termasuk Anies Baswedan, di tahun naga kayu 2024, masyarakat Indonesia pun dapat menantikan masa depan yang cerah dan penuh keberuntungan dari calon presiden nomor urut 1 ini.

Baca Juga: Warna Keberuntungan dan Kesialan 12 Shio di Tahun Baru Imlek Naga Kayu 2024

Shio Calon Wapres

Sementara, calon wakil presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin adalah kelahiran  24 September 1966. Menurut astrologi Tiongkok, dinaungi oleh Shio Kuda berelemen Api.

Orang bershio ini dikenal sebagai sosok yang berkharisma dan penuh semangat, tapi memiliki sikap keras kepala dan susah diatur.

Lalu bagaimana peruntungan tahun ini?  Tahun 2024 akan menjadi tahun yang dinamis untuk warga shio kuda. Pasalnya, shio kuda akan merasakan kariernya meningkat, namun harus berhati-hati dalam mengeluarkan uangnya. 

Berikut ramalan shio kuda di tahun 2024 atau tahun naga kayu yang dikutip dari The Chinese Zodiac: Bidang Keuangan, orang bershio kuda disarankan untuk mengurangi pengeluaran dan menghindari proyek atau investasi mahal yang tidak mampu ditanggung. 

Baca Juga: Shio 2024 dan Artinya Serta Ramalan Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

Shio kuda sebaiknya fokus pada peningkatan keterampilan, meskipun hal itu tidak memberikan imbalan finansial yang diinginkan. 

Warga shio kuda diharapkan bersabar, pada akhir tahun 2024 Anda akan melihat tanda-tanda sudah ada di jalan yang benar. 

Tahun 2024 alias tahun naga kayu menjadi waktu yang sangat menguntungkan untuk shio kuda berbisnis. Dari 12 bulan enam bulan pertama menjadi waktu paling menguntungkan.

Bintang Tian Jie akan menginspirasi shio kuda untuk mengejar impian dan hasrat profesionalnya. 

Sektor yang paling menguntungkan di tahun naga untuk shio kuda adalah teknologi dan seni. 

Shio kerja yang bekerja sebagai karyawan akan mendapatkan kemajuan karier setelah bulan Mei 2024. 

Baca Juga: Ini Shio 2024 dan Artinya Serta Ramalan Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

Shio kuda akan lebih mudah mencapai tujuan pekerjaannya sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri. 

Untuk warga shio kuda yang sedang mencari pekerjaan atau promosi, akan ada kabar baik di bulan April. 

Ada peluang untuk dipromosikan lebih tinggi untuk orang-orang yang lahir di tahun kuda pada paru kedua tahun ini. 

Tahun 2024 akan membawa banyak perubahan pada kepribadian dan emosi warga shio kuda. Anda sebaiknya mengevaluasi kembali nilai-nilai yang telah dibagi dengan pasangan. 

Baca Juga: Cukup Beruntung Lo! Begini Ramalan Shio Ayam di Tahun Naga Kayu 2024!

Orang berhiso kuda bisa menemukan kepuasan di rumah dan keluarga. Mereka akan mendukung dan membantu shio kuda bertumbuh. 

Shio kuda mungkin akan lebih tertutup dan fokus pada dunia batinnya, namun bulan September dan seterusnya, dia akan mengungkapkan keinginannya untuk bersenang-senang dan lebih terbuka. 

Shio kuda akan tertarik pada romansa, kesenangan, dan cinta. Pada bulan November, shio kuda akan siap menghadapi peluang besar, bisa berupa cinta dalam hidupnya atau perubahan signifikan dalam cinta mereka yang sudah ada. 

Shio kuda tidak boleh berpegang teguh pada rencana lama, kaku, yang tidak lagi berguna. Shio kuda harus fleksibel dan mudah beradaptasi terhadap perubahan zaman dan keadaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×