kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
AKTUAL /

Peruntungan Shio Pasangan Prabowo - Gibran di Tahun Kongzili Naga Kayu 2024


Jumat, 02 Februari 2024 / 14:44 WIB
Peruntungan Shio Pasangan Prabowo - Gibran di Tahun Kongzili Naga Kayu 2024
ILUSTRASI. Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. ANTARA FOTO//M Risyal Hidayat/tom.

Reporter: Syamsul Ashar, Tri Sulistiowati | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA Menjelag tahun baru imlek 2575 kongzili, masyarakat biasanya akan melihat prospek dan peruntungan ditahun yang memiliki shio naga kayu.

Lalu bagaimana peruntungan para alon Presiden berdasarkan shio mereka di tahun bershio naga kayu ini? Kali ini kita bahas  peruntungan calon presiden nomor urut dua.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sama-sama memiliki shio kelinci. Perbedaannya Prabowo yang kelahiran 17 Oktober 1951 memiliki shio Kelinci Logam, sementara Gibran, yang lahir pada 1 Oktober 1987, termasuk dalam shio Kelinci Api. 

Baca Juga: Shio 2024 dan Artinya Serta Ramalan Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

Tahun kelahiran Prabowo, 1951, menunjukkan bahwa dia adalah seorang Kelinci Logam, sebuah shio yang dikenal karena keberbakatan dan ketekunan. Namun, menurut ramalan Feng Shui, orang-orang dengan shio Kelinci mungkin akan mengalami hambatan di tahun Naga Kayu 2024.

Pakar Fengshui dari Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang dan Angelina Fang sepreti dikutip Kompas.com memprediksi, secara umum Shio Kelinci merupakan salah satu shio yang kurang beruntung di Tahun Naga Kayu

Shio Kelinci, yang melibatkan tahun kelahiran seperti 1939, 1951 (tahun kelahiran Prabowo Subianto), 1963, 1975, 1987 (tahun kelahiran Gibran Rakabuming Raka), 1999, 2011, dan 2023, dikenal sebagai individu yang sensitif dan hati-hati. Ramalan mengungkapkan bahwa di tahun Naga Kayu, orang-orang dengan shio Kelinci dapat menghadapi beberapa cobaan.

Orang-orang dengan shio Kelinci, termasuk Prabowo Subianto, mungkin mengalami variasi dalam karier mereka pada tahun 2024. Meskipun ada peluang untuk tumbuh dan sukses, mereka diingatkan untuk tetap berhati-hati dalam pengambilan keputusan. Dukungan dari orang berpengaruh dan sekutu yang kuat di tempat kerja akan menjadi kunci, tetapi perlu waspada terhadap rekan kerja yang cemburu.

Mengutip dari The Chinese Zodiac seperti ditulis Kontan.co.id, shio kelinci memiliki karakter cenderung lebih sensitif dan berhati-hati. Karakter ini tidak selaras dengan shio naga yang kuat dan berkharisma.  Maka di tahun 2024 atau naga kayu, orang-orang bershio kelinci diprediksikan akan mengalami beberapa cobaan. 

Secara finansial, orang dengan shio Kelinci nampaknya kurang beruntung pada tahun ini. Disarankan untuk menghindari investasi berisiko dan menjaga pendapatan tetap dari pekerjaan. Hindari utang-piutang yang dapat menimbulkan masalah hukum dan berhati-hati dalam pengelolaan uang untuk mencegah kerugian yang signifikan.

Sementara ralam kehidupan asmara, orang dengan shio Kelinci mungkin menghadapi tantangan pada tahun 2024. Bagi yang lajang, disarankan untuk tidak terburu-buru menjalin hubungan baru, sementara pasangan yang sudah ada perlu menunjukkan lebih banyak perhatian. Hindari pertengkaran atau ketidakpercayaan yang tidak perlu.

Baca Juga: Ada 4 Shio yang Akan Hoki Sepanjang Tahun 2024, Siapa Saja?

Warna yang membawa keberuntungan bagi shio Kelinci di tahun 2024 adalah merah muda atau pink, ungu, dan biru.

Selain Prabowo Subianto, putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, juga terlibat dalam Pilpres 2024 sebagai calon wakil presiden. 

Gibran, yang lahir pada 1 Oktober 1987, termasuk dalam shio Kelinci Api. Meskipun dianggap cerdas dan berwawasan luas, pemilik shio ini sering disalahpahami karena impian dan harapannya yang tinggi.

Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka perlu mempertimbangkan prediksi shio ini dalam menjalani kampanye dan menghadapi tantangan di tahun pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×