kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
AKTUAL /

55 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Penuh Makna dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Minggu, 31 Desember 2023 / 04:30 WIB
55 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Penuh Makna dalam Bahasa Inggris dan Artinya
ILUSTRASI. 55 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Penuh Makna dalam Bahasa Inggris dan Artinya.

Penulis: Tiyas Septiana

KONTAN.CO.ID -  Menyambut tahun baru 2024, Anda bisa mengirimkan ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris untuk keluarga hingga teman-teman Anda. 

Tahun baru merupakan momen yang banyak ditunggu-tunggu masyarakat. Selain perayaan meriah saat malam tahun baru, banyak masyarakat yang memulai hal-hal baru saat tahun berganti. 

Merayakan tahun baru tidak lengkap rasanya tanpa mengirimkan berbagai ucapan selamat Tahun Baru dengan bahasa Inggris. Jika selama ini Anda hanya mengirimkan ucapan berupa Happy New Year, Anda bisa meng-upgrade ucapan tersebut.

Merangkum dari Country Living dan Good House Keeping, berikut ini daftar ucapan selamat Tahun Baru 2024 selain Happy New Year yang bisa Anda kirimkan ke keluarga dan teman-teman Anda. 

Baca Juga: Link Cek Kuota Sekolah SNBP 2024 serta Cara Cek Kuota Sekolah dan Siswa

Ucapan selamat Tahun Baru 2024 dalam bahasa Inggris

  1. Wishing you blessings & prosperity in 2024. Semoga kau selalu diberkati & sejahtera di tahun 2024.
  2. May your 2024 be filled joy. Semoga tahun 2024 kamu dipenuhi dengan sukacita.
  3. Here's to new beginnings. Happy New Year! Ini untuk awal yang baru. Selamat Tahun Baru!
  4. The best is yet to come. Happy 2024! Yang terbaik masih akan datang. Selamat tahun 2024!
  5. Have a sparkling New Year! Semoga Tahun Baru-mu cemerlang!
  6. Here's to what's to be in 2024! Ini untuk apa yang akan terjadi di tahun 2024!
  7. New adventures are around the corner. Happy New Year! Petualangan baru sudah di depan mata. Selamat Tahun Baru!
  8. Make way for 2024! Membuat jalan untuk 2024! 
  9. I said this 365 days ago, but happy New Year! Aku sudah mengatakannya 365 hari yang lalu, tapi selamat Tahun Baru!
  10. May the new year bless you with health, wealth, and happiness. Semoga tahun baru ini memberkatimu dengan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan.
  11. Out with the old, in with the new! Happy New Year! Tinggalkan yang lama, sambut yang baru! Selamat Tahun Baru!
  12. Here’s hoping you make the most of 2024! Semoga kamu memanfaatkan tahun 2024 dengan sebaik-baiknya!
  13. May the new year bring you peace, joy, and happiness. Semoga tahun baru membawa kedamaian, sukacita, dan kebahagiaan bagimu
  14. Wishing you and yours health and prosperity in the new year. Semoga kamu sekeluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru.
  15. Let your dreams take flight in the new year! Biarkan impianmu terbang di tahun yang baru!
  16. What is a New Year’s resolution? Something that goes in one year and out the other. (But that’s okay because you’re great just as you are.) Happy New Year! Apa yang dimaksud dengan resolusi Tahun Baru? Sesuatu yang masuk di satu tahun dan keluar di tahun berikutnya. (Tapi tidak apa-apa karena kamu sudah hebat apa adanya.) Selamat Tahun Baru!
  17. Before I agree to 2024, I'm going to need to see the terms and conditions. Seems fair right? Best wishes to you in the New Year. Sebelum aku menyetujui resolusi tahun 2024, aku perlu melihat syarat dan ketentuannya. Kelihatannya adil, bukan? Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di Tahun Baru.
  18. I was going to give up all of my bad habits for the new year, but then I remembered that no one likes a quitter. Happy New Year! Aku ingin menghentikan semua kebiasaan burukku di tahun baru, tapi kemudian aku ingat bahwa tidak ada yang menyukai orang yang mudah menyerah. Selamat Tahun Baru!
  19. The biggest reason to stay up until midnight on December 31 is to make sure 2023 leaves. Cheers to 2024 being a keeper! Alasan terbesar untuk begadang hingga tengah malam pada tanggal 31 Desember adalah untuk memastikan tahun 2023 berlalu. Bersulang untuk tahun 2024 sebagai keeper!
  20. What a year! I'm so thankful for your friendship today and every day. Tahun yang luar biasa! Aku sangat berterima kasih atas persahabatanmu hari ini dan setiap hari.
  21. It's a new year. Let's celebrate! Ini adalah tahun yang baru. Mari kita rayakan!
  22. Started from the bottom and now we're here. Dimulai dari bawah dan sekarang kita di sini.
  23. We made it! Here's to more adventures together in 2024. Kita berhasil! Ini untuk lebih banyak petualangan bersama di tahun 2024.
  24. Each year of our friendship is the best one yet! Here’s to making more memories in 2024. Setiap tahun dalam persahabatan kita adalah yang terbaik! Ini untuk membuat lebih banyak kenangan di tahun 2024.
  25. I knew I could make it through everything I faced this year because of you. Thank you for your amazing friendship! Aku tahu aku bisa melewati semua yang aku hadapi tahun ini karena kalian. Terima kasih atas persahabatan kalian yang luar biasa!
  26. I can’t wait to see where the next year brings us! Wishing you nothing but happiness in the new year. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun depan! Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan di tahun yang baru. 
  27. Here’s to another year full of joy, laughter, and unforgettable memories with an unforgettable friend! Ini untuk satu tahun lagi yang penuh dengan sukacita, tawa, dan kenangan tak terlupakan bersama teman yang tak terlupakan!
  28. Let this year be the year you go after progress over perfection and savor every victory you make along the way to your goals. Jadikan tahun ini sebagai tahun dimana kamu mengejar kemajuan daripada kesempurnaan dan nikmati setiap kemenangan yang kamu raih dalam perjalanan menuju tujuanmu
  29. Here's to a fresh start in 2024. I can't wait to see what it brings for you. Ini untuk awal yang baru di tahun 2024. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi untukmu 
  30. Take a moment to reflect on how much you accomplished in 2023. There's no limit to what you can do in 2024! Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan apa saja yang telah kamu capai di tahun 2023. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kamu lakukan di tahun 2024!
  31. "Tomorrow, is the first blank page of a 365-page book. Write a good one!" -  Brad Paisley "Besok, adalah halaman kosong pertama dari buku setebal 365 halaman. Tulislah yang bagus!" - Brad Paisley
  32. New is the year, new are the hopes, new is the resolution, new are the spirits, and new are my warm wishes just for you. Have a promising and fulfilling New Year! Tahun baru, harapan baru, resolusi baru, semangat baru, dan harapan hangatku untukmu. Semoga Tahun Baru yang menjanjikan dan memuaskan!
  33. May you discover everything you are looking for in the new year right inside yourself! Semoga kamu menemukan semua yang kamu cari di tahun yang baru ini di dalam dirimu sendiri!
  34. A new year is like starting a new chapter in your life. It’s your chance to write an incredible story for yourself. Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidupmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang luar biasa untuk dirimu sendiri.
  35. As you pursue your hopes and dreams, may this year bring you much success and may your journey be wonderful. Saat mengejar harapan dan impianmu, semoga tahun ini membawa banyak kesuksesan dan semoga perjalananmu menjadi luar biasa.
  36. As the new year draws close, I hope it's filled with the promises of a hopeful tomorrow. Menjelang tahun baru, aku berharap tahun ini dipenuhi dengan janji-janji akan hari esok yang penuh harapan.
  37. With the new year on the horizon, I wish that you embrace it with an open heart and go forward with faith, hope, and courage. Dengan tahun baru di depan mata, aku berharap kamu dapat menyambutnya dengan hati yang terbuka dan melangkah maju dengan kepercayaan, harapan, dan keberanian.
  38. You have come so far already, just think of how much you’ll grow in the year to come! Kamu telah melangkah sejauh ini, bayangkan berapa banyak kamu akan bertumbuh di tahun yang akan datang!
  39. May this coming year lead you on a new exciting adventure, complete with life-changing experiences and deeper friendships. Semoga tahun yang akan datang ini akan membawamu pada petualangan baru yang menarik, lengkap dengan pengalaman yang mengubah hidup dan persahabatan yang lebih dalam.
  40. Here's to 2024! I'm excited to see what the new year brings: Ini untuk tahun 2024! Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun yang baru. 
  41. Thank you for all you have done for me in the past year—I couldn’t have done it without you!: Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku di tahun lalu-Aku tidak bisa melakukannya tanpamu!
  42. Have a restful holiday. See you in the new year: Selamat menikmati liburan yang tenang. Sampai jumpa di tahun yang baru. 
  43. Wishing you and your family health, happiness, and prosperity in the new year: Semoga kamu sekeluarga sehat, bahagia, dan sejahtera di tahun yang baru.
  44. Let's make 2024 our best year yet: Ayo jadikan tahun 2024 sebagai tahun terbaik kita.
  45. My resolution: More time with you: Resolusiku: Lebih banyak waktu bersamamu
  46. Looking back on this year, I can't help but be grateful for everything we've done together: Melihat kembali ke belakang pada tahun ini, Aku tidak bisa tidak bersyukur atas semua yang telah kita lakukan bersama.
  47. Happy New Year to my favorite person: Selamat Tahun Baru untuk orang terfavoritku.
  48. I can't believe another year has passed. Time flies when you're with the one you love most. Happy New Year!: Aku tidak percaya satu tahun telah berlalu. Waktu berlalu begitu cepat ketika bersama orang yang paling dicintai. Selamat Tahun Baru!
  49. Happy New Year, my love! I feel like I can accomplish anything in this new year with you by my side: Selamat Tahun Baru, cintaku! Aku merasa bisa mencapai apa pun di tahun baru ini denganmu di sisiku.
  50. Thank you for your constant love and support this past year: Terima kasih atas cinta dan dukunganmu yang tak pernah putus selama setahun terakhir ini. 
  51. I can't believe all the places the past year has brought us, and I can't wait to see where we go in 2024. I love you!: Aku tidak percaya semua tempat yang telah kita kunjungi selama setahun terakhir, dan aku tidak sabar untuk melihat ke mana kita akan pergi di tahun 2024. Aku mencintaimu!
  52. You made this past year one full of endless laughter and joy. May next year bring us the same and more: Kamu telah membuat tahun lalu menjadi tahun yang penuh dengan tawa dan sukacita yang tak ada habisnya. Semoga tahun depan membawa kita pada hal yang sama dan lebih banyak lagi.
  53. You’ve filled a tough year full of laughter, love, and friendship. Cheers to another year of taking on the world together: Kamu telah mengisi tahun yang sulit dengan tawa, cinta, dan persahabatan. Bersulang untuk satu tahun lagi untuk menghadapi dunia bersama.
  54. “All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.” - Walt Disney: "Semua impian kita bisa menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya." - Walt Disney
  55. I’m so excited for the new year. Unfortunately, I don’t have to make any resolutions because I am already perfect. Aku sangat bersemangat menyambut tahun baru. Sayangnya, aku tidak perlu membuat resolusi karena aku sudah sempurna.

Baca Juga: Syarat Siswa Daftar SNBP 2024 dan Ketentuan Memilih Jurusannya, Siswa Perlu Catat!

Demikian daftar ucapan selamat Tahun Baru 2024 dalam bahasa Inggris beserta artinya selain Happy New Year. Anda bisa mengirimkan ucapan tersebut melalui pesan singkat seperti WhatsApp hingga story di media sosial Anda. 

Selanjutnya: 65 Twibbon Tahun Baru 2024 Gratis, Happy New Year 1 Januari

Menarik Dibaca: Kumpulan Gambar Ucapan Tahun Baru 2024, Langsung Kirim ke Keluarga dan Teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×