kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
AKTUAL /

Peruntungan Shio Pasangan Ganjar - Mahfud di Tahun Kongzili Naga Kayu 2024


Jumat, 02 Februari 2024 / 14:52 WIB
Peruntungan Shio Pasangan Ganjar - Mahfud di Tahun Kongzili Naga Kayu 2024
ILUSTRASI. Calon presiden-wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD tiba untuk mengikuti debat calon wakil presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Debat kedua Pemilu 2024 mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.

Reporter: Benedicta Prima, Syamsul Ashar, Tri Sulistiowati | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang tahun baru imlek 2575 kongzili, masyarakat biasanya akan melihat prospek dan peruntungan ditahun yang memiliki shio naga kayu.

Lalu bagaimana peruntungan para alon Presiden berdasarkan shio mereka di tahun bershio naga kayu ini? Kali ini kita bahas  peruntungan calon presiden nomor urut tiga.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3 adalah Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Ganjar Pranowo lahir 28 Oktober pada tahun 1968, Menurut astrologi China Ganjar Pranowo dinaungi Shio Monyet dengan elemen tanah, 

Adapun  Mahfud MD yang menjadi calon wakil presiden adalah kelahiran 13 Mei 1957 yang artinya tokoh ini bershio Ayam dengan elemen api.

Baca Juga: Peruntungan Shio Pasangan Anies -Muhaimin di Tahun Kongzili Naga Kayu 2024 

Shio monyet adalah orang-orang yang lahir tahun 1944, 1956, 1968, 1992, 2004, dan 2016. Sedangkan Shio Ayam  1969, 1981, 1993, 2005, 2017, 2029.

Mengutip dari The Chinese Zodiac, shio monyet akan mendapatkan banyak keuntungan dan beberapa tantangan besar di tahun 2024.  

Berikut ramalan shio monyet di tahun nahga kayu:  Keuangan  Shio monyet sebaiknya tidak mengharapkan rejeki nomplok di tahun 2024. 

Sebab, di tahun naga air uang yang didapatkan, akan Anda keluarkan untuk berbelanja.  Warga shio monyet sebaiknya mengelola pengeluaran dengan baik dan waspada pada hutang yang belum dibayarkan tahun lalu.  

Karier Shio monyet akan dinaungi bintang keberuntungan San Tai yang akan membantu mendapatkan keberuntungan dalam bisnis dan mencapai keuangan yang baik.  

Baca Juga: Peruntungan Shio Pasangan Prabowo - Gibran di Tahun Kongzili Naga Kayu 2024

Di tahun 2024, shio monyet akan mendapatkan banyak peluang untuk memulai proyek baru, mengembangkan proyek yang sudah ada, dan menyelesaikannya dengan sukses.  

Asmara  Tahun naga kayu akan menjadi waktu terbaik untuk shio monyet jatuh cinta dan menikah.  Sekitar bulan April sampai September akan membawa kebahagiaan bagi shio monyet.  

Pasangan hidup shio monyet akan berusaha memperkuat hubungan yang membuat semakin bahagia.

Shio Wakil Presiden

Sedangkan untuk Mahfud MD yang bershio ayam.  Melansir China Highlights, yang dikutip Kontan.co id. di tahun 2024 shio ayam akan dianugerahi banyak keberuntungan yang akan menuntun pada kekayaan. Sehingga karir dan kehodupan sosial Anda akan mencapai tingkata baru. 

Ramalan karir shio ayam di tahun 2024

Bagi Anda shio ayam yang sudah profesional dalam karir atau pendatang baru, tahun ini Anda akan unggul dalam pekerjaan. Koneksi dan jaringan sosial Anda akan berkembang pesat dan prospek keuangan akan bagus. 

Baca Juga: Shio Tahun 2024 Naga Kayu, Berikut Daftar 12 Macam Shio dalam Astrologi Cina

Bagi Anda shio ayam yang baru saja memasuki dunia kerja, jadwal kerja Anda akan semakin padat. Di sisi lain banyak pekerjaan rumah yang membosankan dan bahkan membuat Anda begadang. 

Namun tahun 2024 jadi tahun yang menguntungkan karir Anda. Anda bisa mengarapkan kesuksesan besar baik sebagai profesional atau wirausaha. Akan ada banyak peluang menanti Anda.

Shio ayam dengan ambisi untuk menonjol, Anda harus memanfaatkan momentum ini dan berusaha dengan tekun mencapai tujuan Anda. Namun, Anda tidak boleh terlalu percaya diri karena tetap saja akan ada rintangan. Sehingga Anda tetap harus waspada.

Ramalan percintaan shio ayam di tahun 2024

Dalam hal romantis, shio ayam cukup optimistis di tahun naga kayu kali ini. Hubungan sosial dan romantis di tahun ini bisa dibilang cukup baik.  Anda akan mampu menangi permasalahan hubungan sosial yang kompleks dan mendapatkan dukungan dari orang-orang penting dalan hidup Anda yang juga memperbaiki karir. 

Baca Juga: Warna Keberuntungan dan Kesialan 12 Shio di Tahun Baru Imlek Naga Kayu 2024

Entah Anda jomblo atau sudah menikah Anda akan mmiliki peruntungan yang sama. Bagi Anda yang sudah menikah Anda akan menikmati stabilitas dan keharmonisan dengan pasangan meski ada sedikit konflik yang muncul. 

Di sisi lain, bagi Anda yang masih jomblo akan memiliki kehiduoan cinta yang dinamis dengan banyaknya kesempatan bertemu dengan calon pasangan kemanapun Anda pergi. Anda akan menerima banyak perhatian bahkan dikejar oleh lawan jenis Anda. 

Ramalan kekayaan shio ayam di tahun 2024

Dari segi keuangan, shio ayam juga diprediski bakal beruntung di tahun ini. Meski banyak peluang Anda mudah kehilangan uang, justru hal ini bisa membawa peluang keuangan yang baik sepanjang tahun. Hanya saja Anda akan sulit menabungnya. 

Oleh karena itu penting bagi shio ayam untuk memperoleh pengetahuan dasar mengelola keuangan dan melatih kewaspadaan. 

Baca Juga: Shio 2024 dan Artinya Serta Ramalan Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

Ramalan kesehatan shio ayam di tahun 2024. Shio ayam mungkin akan mengalami kondisi fisik yang sehat. Namun harus berhati-hati pada kesehatan jantung, paru-paru dan sistem pernapasan. Disarankan untuk melakukan pemeriksaan rutin demi menjaga kesehatan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×